Hazard Mengklaim Sarri Pelatih Chelsea Lah Yang Terbaik

Hazard Mengklaim Sarri Pelatih Chelsea Lah Yang Terbaik.
Hazard Mengklaim Sarri Pelatih Chelsea Lah Yang Terbaik.
Gelandang serang Chelsea Eden Hazard mengklaim pelatih Maurizio Sarri merupakan juru taktik terbaik selama dirinya bermain untuk the Blues. Sejauh ini, armada London Biru belum tersentuh sekali pun kekalahan baik di kompetisi domestik Liga Primer Inggris maupun Liga Europa.

“Saya pikir dia (Sarri) adalah pelatih terhebat. Ketika Anda bermain sepak bola, Anda ingin bermain untuk pelatih semacam ini. Cara dia bermain sama dengan cara yang saya inginkan,” kata Hazard kepada waratawan dikutip Sportsmole, Selasa (9/10).

Eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri bergabung dengan the Roman Emperor pada musim panas kemarin. Ia mengganti posisi Antonio Conte yang gagal mempertahankan penampilan di musim 2017/2018. “Kami memiliki beberapa hasil bagus di masa lalu, jadi saya tak bisa katakan pelatih sebelumnya tak bagus. Tetapi, dalam sepak bola dan cara kami bermain, ini adalah sepak bola terbaik sejak saya berada di Chelsea,” sambung bomber 27 tahun.

Hazard sebelumnya digosipkan bakal angkat koper dari Stamford Bridge ke klub raksasa Spanyol Real Madrid setelah hajatan Piala Dunia 2018 kemarin. Namun, kedatangan Sarri menjadi salah satu faktor sang pemain memilih bertahan di kesebelasan milik Roman Abramovich.

Hazard pun berharap dapat memenangkan gelar bersama juru taktik 59 tahun itu. Ia ingin memenangkan sesuatu bersama Sarri, kemudian memikirkan apa yang terjadi di akhir musim. “Tapi sekarang, di kepala saya hanya bermain dan menikmati sepak bola di bawah kepemimpinannya.”

Hingga memasuki pekan kedelapan Liga Primer, Chelsea bertengger di urutan kedua dengan perolehan 20 poin, angka yang sama dimiliki oleh pemuncak klasemen Manchester City. Sementara, Hazard berhasil menyumbang delapan gol dalam 10 penampilannya di semua kompetisi.

Comments

Popular posts from this blog

Lidah Wajib Dibersihkan , Begini Caranya

Mobil Pejabat Kena Tilang Elektronik